Makan Anjing di C for Cupcakes & Coffee

Anjing dimakan? dimana tuh? kok ngeri ya? eitssssss tenang dulu guys!

jadi ini ada cafe di Pluit yang lagi famous banget nyediain kue berbentuk Anjing Bulldog yang super cute. karena foto nya berseliweran di feed instagram jadi gue memutuskan buat kesini. C for Cupcakes & Coffee ini terletak di Jalan Pluit Karang Utara No.52. kalau bingung sama alamatnya gampang tinggal pake maps aja langsung nemu.

Processed with VSCO with m5 presetProcessed with VSCO with m5 presetProcessed with VSCO with m5 preset

kebetulan pas gue kesini itu weekdays, dan memang sengaja datang di weekdays biar sepi dan ternyata sama aja FULL rame banget. untuk kue Bulldog Mousse nya sehari hanya disediakan 8 / 10 saja jadi sangat terbatas!

Processed with VSCO with m5 preset
Full walaupun hari biasa

Processed with VSCO with m5 preset

 

disini tempatnya didesign dengan sangat cantik. jadi kamu bisa juga untuk foto-foto disini.

Processed with VSCO with m5 preset
Spot Favorite buat foto

untuk menu disini tidak hanya menjual kue aja tetapi juga terdapat kopi dan makanan berat lain nya seperti Nasi Goreng, Mie, dll.

 

 

 

 

Es Kopi Cici

ini merupakan Es Kopi dengan gula aren rasanya enak buat kamu yang bukan pecinta kopi dikarenakan tidak terlalu pahit dan manis. ini juga merupakan salah satu minuman favorite disini.

Processed with VSCO with m5 preset
udah minum setengah baru inget foto 😛 IDR 25.000

Rabbit Pie

ini juga lucu banget bentuk nya kelinci. rasanya juga enak banget karena kelincinya ini seperti yogurt dengan pie lemon jadi rasanya asem dan manis. bikin seger pas dimakan.

Processed with VSCO with m5 preset
Rabbit Pie – IDR 42.000

Bulldog Mousse

ini yang paling dicari-cari. bentuk kue nya realistis mirip banget sama Bulldog asli dan super cute. jadi bikin makan nya juga nga tega kan. untuk rasa juga ternyata enak, tidak terlalu manis, coklatnya agak sedikit pahit, tekstur sangat soft dan terdapat crunchy didalem nya.

Processed with VSCO with m5 preset
Bulldog Mouse IDR 68.000
Processed with VSCO with m5 preset
Bulldog Mousse IDR 68.000
C for Cupcakes & Coffee
Jl.Pluit Karang Utara No.52, Jakarta Utara
Weekdays 7am - 7pm
Weekend 7am - 8pm
0821 2911 1168

 

Advertisements