Home

Welcome to my site!

Advertisements

Recent Posts

Makan Anjing di C for Cupcakes & Coffee

Anjing dimakan? dimana tuh? kok ngeri ya? eitssssss tenang dulu guys! jadi ini ada cafe di Pluit yang lagi famous banget nyediain kue berbentuk Anjing Bulldog yang super cute. karena foto nya berseliweran di feed instagram jadi gue memutuskan buat kesini. C for Cupcakes & Coffee ini terletak di Jalan Pluit Karang Utara No.52. kalau … Continue reading Makan Anjing di C for Cupcakes & Coffee

More Posts